Thursday 9 June 2016

Tora Sudiro sempat mengira kalau istri Aming seorang pria

Tora Sudiro sempat mengira kalau istri Aming seorang pria
Tora Sudiro
Pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani menarik perhatian banyak orang. Bukan hanya karena nyaris tak diketahui oleh media dan penggemar, tapi juga karena gaya Evelyn yang tomboy sehingga sempat dikira sebagai seorang pria.

Meski terkesan jauh dari pemberitaan, pernikahan Aming dan Evelyn dihadari sejumlah sahabat Aming dari dunia hiburan. Sayangnya salah satu sahabat dekat Aming, Tora Sudiro tak sempat hadir. Walau begitu dia turut bahagia atas pernikahan Aming.

"Kita nggak ada yang bisa datang. Kasihan banget, kerja soalnya. Kasih tahu juga buru-buru. Sabtu kawin, udah," ujar Tora saat ditemui di jumpa pers film WARKOP DKI REBORN, JANGKRIK BOS PART 1 di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (9/6).

Seperti disebutkan sebelumnya, pernikahan Aming dan Evelyn sempat membuat geger dunia maya. Sebab sosok Evelyn dikenal sebagai Kevin. Di setiap foto-fotonya, Evelyn selalu berpenampilan seperti laki-laki.

Tora lalu menegaskan kalau istri Aming itu adalah perempuan. Tapi sama seperti kebanyakan orang, Tora sebelumnya pada awal-awal kenal juga sempat menduga kalau Evelyn adalah laki-laki.

"Hampir setengah tahun lalu (waktu baru kenal), gue kira laki dulu emang, tapi ternyata dia perempuan. Bener-bener pasangan unik," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment