Monday 13 June 2016

Jalani Ramadan tanpa Suryono, Bella Shofie tetap happy

Jalani Ramadan tanpa Suryono, Bella Shofie tetap happy
Bella Shofie
Tahun ini Bella Shofie kembali menjalani bulan Ramadan dalam kesendirian. Bahkan tak lama lagi, ia akan menyandang status janda usai palu sidang perceraiannya diketuk oleh majelis hakim.

Meski demikian, Bella tidak merasa sedih sama sekali dengan apa yang ia jalani. Menurutnya, tak ada yang perlu disesali, dan ada banyak orang yang menemaninya selama menjalani ibadah puasa.

"Ya enggak lah. Ngapain juga harus sedih. Kan ada banyak teman, keluarga aku, adik aku tadi nemenin aku. Masih banyak orang-orang di sekeliling aku yang care, sayang sama aku. Kalau dibilang kehilangan, pasti. Tapi kalau sedih, sudah selesai sedihnya. Sudah lewat," ujar Bella kala ditemui belum lama ini.

Bella pun mengaku sudah tak ada cinta di dalam dirinya untuk Suryono. Sekarang ia fokus dengan kesibukannya sendiri dan menganggap pernikahannya dengan Suryono sebagai kenangan terindah.

Sampai sekarang, Bella masih berkomunikasi dengan Suryono. Namun ia sudah tidak lagi berhubungan dengan anak-anak pengusaha yang memiliki perusahaan di Papua tersebut.

"Sama anak-anaknya kebetulan nggak. Karena mungkin lagi sibuk sekolah dan aku juga nggak mau ganggu," kilahnya.

Meski berkomunikasi, namun Bella mengaku tak mengikuti kasus yang sempat dialami Suryono. Menurut Bella, komunikasinya dengan sang suami hanya sebatas bertukar kabar, namun tidak sangat intens.

"Say hello doang, nggak yang 'Kamu di mana? Kamu lagi apa?', nggak seperti itu. Cuma, sehat? Nggak ada yang gimana-gimana. Aku juga lagi sibuk banget. Sekarang aku mau cari duit. Sekarang kan sudah jadi diri sendiri, jadi harus berjuang dong," urai Bella.

No comments:

Post a Comment