Thursday 16 June 2016

Ini cara Happy Salma latihan teater selama bulan Ramadhan

Ini cara Happy Salma latihan teater selama bulan Ramadhan
Happy Salma
Happy Salma kini tengah disibukkan dengan perannya sebagai pemain dan produser dalam pementasan teater berjudul Bunga Penutup Abad yang akan digelar pada tanggal 25-26 Agustus mendatang. Selama bulan Ramadhan, tak dimungkiri persiapan latihan mengalami sedikit perubahan.

"Kalau pas bulan puasa tidak intensif. Jadi hanya hapalan," ujar Happy saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/5).

Pementasan teater tersebut saat ini memang tengah menyita waktu Happy Salma. Bahkan ia rela mengorbankan beberapa pekerjaan lainnya demi kelancaran pertunjukan yang akan digelar di Gedung Kesenian Jakarta itu.

"Tadi saya mau produksi film lagi di bulan Juli, pas saya mau produksi ngitung-ngitung lagi kayaknya nggak bisa. Jadi harus ada yang dikorbankan. Begitu juga dengan Reza Rahadian, Lukman Sardi, dan Chelsea Islan," imbuhnya.

Pembagian jadwal latihan di bulan Ramadhan saat diperhatikan oleh Happy selaku produser. Hal ini dilakukan demi kelancaran pementasan teater yang merupakan produksi ke-13 itu.

"Kita banyak di rumah atau lewat skype. Tapi hari-hari tertentu harus kumpul. Seminggu latihan paling dua kali atau tiga," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment