Monday 13 June 2016

Ulang tahun, Ammar Zoni rayakan dengan anak-anak penderita kanker

Ulang tahun, Ammar Zoni rayakan dengan anak-anak penderita kanker
Ammar Zoni
Berbeda dengan perayaan ulang tahun sebelum-sebelumnya, di ulang tahunnya ke-23 yang jatuh pada tanggal 8 Juni, Ammar Zoni memilih untuk merayakannya secara sederhana.

Bertepatan dengan bulan ramadhan, Ammar pun mengadakan buka puasa bersama anak-anak penderita kanker di Yayasan Anyo Indonesia.

"Aku memilih berbagi bahagia di sini, karena ada dua alasan, pertama karena yayasan ini mengingatkanku pada mama yang juga meninggalkan kami karena penyakit kanker yang dideritanya. Kedua ingin berbagi kebahagian dan ingin belajar dari mereka tentang rasa bersyukur," ujar Ammar.

Perayaan ulang tahunnya kali ini pun berjalan lancar dan anak-anak terlihat sangat menikmati ngobrol dan bercanda dengan Ammar. "Semangat mereka yang tak pernah padam untuk melawan penyakit, nah itulah beberapa alasan saya mengadakan di sini. Alhamdulillah mereka senang, jadi kita yang datang bahagia bisa buat mereka senang," ungkap bintang sinetron 7 Manusia Harimau itu.

Acara yang sudah direncanakan hampir sebulan ini pun mendapat dukungan penuh dari orang-orang terdekatnya, salah satunya dari sang kekasih Ranty Maria yang juga turut hadir dalam momen spesial ulang tahun Ammar kemarin.

"Aku sangat senang acara ini disupport sama orang-orang terdekatku. Semoga kedepannya aku bisa berguna untuk semua orang dan bisa menginspirasi semua dan lebih sukses dan lebih baik," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment