Thursday 16 June 2016

Tampil awet muda, Ini dia rahasia sehat dan cantik Ira Wibowo

Tampil awet muda, Ini dia rahasia sehat dan cantik Ira Wibowo
Ira Wibowo
Artis cantik Ira Wibowo memang sudah tak muda lagi. Namun di usianya yang sudah menginjak 48 tahun, Ira tetap tampil cantik dan awet muda dengan rutin berolahraga.

"Biasanya sih rajin olahraga. Kalo weekend suka sepedaan. Cuma karena lagi bulan puasa, memang agak berkurang sih karena kalo main sepeda tuh haus banget. Dan biasanya kan mainnya juga pagi gitu ya," ujarnya saat ditemui di peluncuran trailer film Sabtu Bersama Bapak di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2016).

Tak dimungkiri, saat berpuasa Ira Wibowo memang mengurangi porsi berolahraga. Terlebih lagi jadwal syuting yang harus dilakoninya sangat padat.

"Jadi ya memang pas bulan puasa agak sedikit berkurang. Apalagi kebetulan juga bulan ramadhan ini jadwal syuting aku padet banget nget nget. Jadi ya, sama minum vitamin lah," ungkapnya.

Meski sibuk syuting di sela-sela berpuasa, Ira Wibowo sama sekali tak menganggap puasa sebagai salah satu cara berdiet. Kakak Ari Wibowo itu hanya ingin fokus beribadah di bulan suci Ramadhan.

"Enggak yah. Enggak tahu tuh saya kalau bulan puasa, padahal sahurnya juga nggak banyak, bukanya juga biasa-biasa aja. Tapi nggak jadi lebih kurus juga. Ya nanti kalau mau diet ada waktunya sendiri. Kalau sekarang konsentrasinya lebih ibadah aja," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment