Thursday 16 June 2016

Dimasakin Nagita saat sahur, menu ini yang sering diminta Raffi

Dimasakin Nagita saat sahur, menu ini yang sering diminta Raffi
Raffi - Nagita Slavina
Menjalankan ibadah puasa akan lebih bermakna jika dijalani bersama dengan orang-orang tercinta. Itulah yang kini dijalani oleh pasangan selebritis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya kali ini Raffi juga disibukkan dengan kegiatannya di dunia hiburan selama bulan Ramadan ini. Gigi, panggilan Nagita, tampak seperti biasa saja.

"Di puasa ini rutinitasnya sama aja. Cuma bedanya kita lagi puasa aja. Udah gitu aja," kata Gigi ditemui saat mengisi acara Seleb On News Berbagi, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa malam (14/6).

Sebagai seorang istri, sudah seperti kewajiban bagi Gigi menyiapkan menu sahur untuk suami. Lalu kira-kira menu apa nih ya yang disiapkan Gigi untuk Raffi?

"Aku nyiapin yang aku bisa aja. Dia nggak pernah minta macam-macam sih. Dia paling minta daging, ayam, apa aja dia mah," kata ibunda Rafathar Malik Ahmad ini.

Saat ditanya tentang kemesraannya bersama Raffi selama Ramadan, Gigi mengaku tak pernah berkurang. "Mesra mah nggak ada urusan puasa atau nggak, setiap hari juga gitu," pungkas Gigi yang pengen ke Jogja dan Bandung saat Lebaran nanti.

No comments:

Post a Comment