Monday 13 June 2016

Michelle Ziudith, lebih pilih berbuka puasa bersama keluarga

Michelle Ziudith, lebih pilih berbuka puasa bersama keluarga
Michelle Ziudith
Masuk bulan Ramadan di tahun 2016, tidak sedikit orang yang merasakan banyak berkat dan perubahan dalam hidupnya, termasuk artis seperti Michelle Ziudith. Jika tahun-tahun sebelumnya ia lebih suka menghabiskan waktu bersama teman-temannya, kini ia lebih memilih berbuka bersama keluarga.

"Alhamdulillah udah lebih dewasa (puasa di tahun ini). Lebih menghargai aja kebersamaan dengan orang tua. Kalau dulu tuh aku izin dong buka bersama temen. Sekarang udah gak terlalu peduli temen aku (buka puasa) ke mana, gimana. Sekarang lebih buka bersama di rumah atau aku minta Mama ke lokasi dan buka bersama di lokasi. Lebih keluarga banget deh," jelasnya saat ditemui di peluncuran soundtrack I LOVE YOU FROM 38.000 FEET, Hard Rock, Jakarta Selatan, Kamis (9/6).

Bukan cuma itu saja, mantan bintang film MAGIC HOUR itu juga menjelaskan kalau ia mulai mengurangi tawaran job di bulan puasa ini. Yap, semua itu dilakukan Michelle Ziudith demi bisa berbuka bersama keluarganya di bulan puasa tahun ini.



"Tahun ini aku gak ambil syuting sih. bulan puasanya ambil kerjaan yang ringan aja. Karena tahun lalu miss sama keluarga, terlalu banyak sama temen, terlalu lama main di luar. Sekarang aku ambil job gak mau yang berat biar jam 3 sore udah ke rumah, bisa buka di rumah, atau aku nyamperin keluarga aku di mana. Kayak lebih sering ngobrol curhat foto. Setahun kemaren ngerasa sia-sia karena main-main doang," lanjut Michelle.

Namun bukan berarti Michelle hanya menerima sedikit tawaran job yang datang padanya. Selain tak ingin bermalas-malasan, Michelle juga berpikir kalau diam tanpa melakukan apapun hanya akan membuat dirinya jadi tidak produktif.

"Alhamdulillah berkah. Aku mikirnya daripada aku gak produktif di rumah dan kelaperan nungguin buka, mending produktif sambil kerja, berkarya juga," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment