Thursday 16 June 2016

Mantap berhijab, Adelia istri Pasha temukan hidayah

Mantap berhijab, Adelia istri Pasha temukan hidayah
Adelia Wilhelmina
Ada yang baru dengan penampilan Adelia Wilhelmina selama tiga bulan terakhir ini. Istri Pasha Ungu itu kini tampil lebih santun dan tertutup dengan menggunakan hijab.

"Alhamdulilah sudah tiga bulan sejak pindah ke Palu," ungkap Adelia di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/6).

Dalam berpenampilan, Adel sendiri mendapatkan inspirasi dari berbagai media sosial, seperti Youtube dan Instagram. Selain itu, ternyata Pasha juga memberikan saran-saran untuk penampilan Adel.

"Kalau style-nya aku sih hari-hari yang simple aja. Suami aku juga minta jangan yang berlebihan. Kalau hijab aku lihat di Youtube, di Instagram kan juga ada tutorialnya, jadi aku ikutin," lanjutnya.

Tak bisa dipungkiri, pada awal-awal berhijab ada saja godaan yang ia rasakan. Tapi kini, ia sudah memantapkan diri. Bahkan, Adelia mengaku sudah merasakan ada perbedaan ke arah positif semenjak berhijab.

"Kalau berhijab itu emang panas kan, tapi aku niati aja. Pasti Allah akan membantu. Alhamdulilah sekarang nyaman. Dari dulu sebenarnya pengin karena wanita di keluarga berhijab semua. Alhamdulilah sekarang dapat hidayah. Karena Adel sudah hijrah jadinya memang apa-apa lebih bersabar. Sekarang jangan sampai Adel ketinggalan salat," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment