Monday 13 June 2016

Azka, gambarkan Kalina sebagai sosok yang cerewet dalam bukunya

Azka, gambarkan Kalina sebagai sosok yang cerewet dalam bukunya
Azka Corbuzier - Kalina
Beberapa waktu lalu Azka Corbuzier akhirnya merilis bukunya sendiri yang berjudul STORY OF MY LIFE #AzkaCorbuzier. Tapi ada hal menarik di mana Kalina justru digambarkan Azka sebagai sosok yang cerewet dalam buku tersebut. Lalu, apa komentar mantan istri Deddy Corbuzier ini ya?

"Hampir setiap Ibu pasti cerewet. Kalo sama Papanya jauh lebih dekat, sama Papanya dibebasin, misal gak mau makan ya udah biarin aja ntar laper sendiri. Tapi kalo sama saya harus teratur. Sejak pisah, Azka sama Papanya. Dibebasin banget. Dia boleh makan kapan aja di mana aja sambil nonton TV. Kalo sama saya harus di meja makan. Banyak yang baca saya terkesan cerewet, memang, karena semua ibu pasti begitu," ujar Kalina saat ditemui di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Jumat (10/6).

Mengingat ini adalah buku yang ditulis Azka dengan sudut pandangnya sebagai seorang anak, Kalina pun tidak takut kalau-kalau imej-nya menjadi buruk. Pasalnya, ia yakin hanya menjalani tugasnya sebagai seorang Ibu yang berusaha memberi yang terbaik untuk anaknya, meski membuatnya harus cerewet dalam banyak hal.


"Saya gak takut untuk dibilang jelek atau orang menilai saya seperti apa, kan saya lakukan itu untuk yang terbaik walaupun Azka gak suka, benci sama emaknya. Kira-kira setahun lalu saya temenin Azka, temenin gunting rambut. Saya tanya, 'Azka gak suka ya mommy cerewet?', tapi dia jawabannya justru gak seperti yang saya kira. Intinya dia bilang jangan pernah berhenti marah atau nyuruh-nyuruh Azka. Karena Azka akan kehilangan itu. Kalo berhenti Azka akan kangen," Jelas Kalina.

Sedangkan dari sisi Azka sendiri, ia menegaskan kalau bukunya itu ditulis tanpa meminta bantuan siapa pun. Dengan kondisi sekarang ini, Azka lalu mengatakan kalau ia merasa bahagia dengan kondisinya sekarang meski orang tuanya tak lagi bersama.

"I dont really need it (bantuan saat membuat buku). Everything went well and awesome. Im happy a lot, broken home is not means broken dreams," pungkas Azka singkat.

No comments:

Post a Comment