Thursday 16 June 2016

Digosipkan pacari adik Marissa Nasution, ini kata Mike Lewis

Digosipkan pacari adik Marissa Nasution, ini kata Mike Lewis
Mike Lewis
Pasca bercerai dari Tamara Bleszynski, model ganteng Mike Lewis memang belum terlihat punya gandengan baru. Namun baru-baru ini, pria kelahiran Tokyo itu tengah digosipkan pacaran dengan adik Marissa Nasution, Juliette.

Kabar ini sendiri mencuat saat Marissa mengunggah foto adiknya itu berpelukan dengan Mike. Seakan memperkuat rumor, Marissa juga menambahkan caption, "Congrats you two." Lalu, apa ya tanggapan Mike soal kabar ini?

"Oh my God. Julia memang cantik, lucu, tapi hubungan kita hanya teman," jelasnya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis malam (16/6).

"Perbedaan kita berdua jauh banget. Julia orang yang sangat kasar, sementara aku jahil, jadi setiap bertemu kita berantem seperti Tom dan Jerry. Jadi Marissa menggoda gimana kalau kami pacaran dengan posting foto di Facebook. Itu hanya bercandaan," lanjutnya.

Kendati mengelak berpacaran, namun Mike tak menampik kalau dirinya dan Juliette sering hang out bareng. Bahkan Mike juga mengakui kalau Juliette itu sosok wanita yang cantik.

"Aku, Julia dan Marissa sering jalan bertiga. Julia cantik, tapi sepertinya Marissa nggak mau banget kita bersama karena kalau ketemu kita sering bertengkar," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment