Thursday 16 June 2016

Ira Wibowo akan rayakan lebaran di Jakarta bareng orangtua

Ira Wibowo akan rayakan lebaran di Jakarta bareng orangtua
Ira Wibowo
Momen hari raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Meski pun terbilang masih cukup lama, namun beberapa selebriti Tanah Air sudah memiliki rencana spesial, salah satunya Ira Wibowo yang ingin merayakan lebaran di Jakarta.

"Belum sih, masih lama. Masih sebulan lagi. Tapi rencana di Jakarta, sama orang tua. Enggak di luar kota," ujarnya saat ditemui di peluncuran trailer film SABTU BERSAMA BAPAK di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2016).

Lebih lanjut Ira juga berharap bahwa momen lebarannya benar-benar difokuskan untuk keluarga, bukan di lokasi syuting. Namun selama Ramadhan ini kakak dari Ari Wibowo itu masih menjalani aktivitas syutingnya.

"Enggak ada. Ya kalau bisa lebaran jangan lah yah. Cuma nggak ada sih yang berapa hari sebelumnya harus berhenti syuting atau apa," ungkapnya.

Sama seperti umat Muslim lainnya, Ira juga berharap bahwa di bulan Ramadhan ini dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik daripada sebelumnya. Tak muluk-muluk, ia hanya berharap yang terbaik dalam hidup saat ditanya tentang makna bulan suci Ramadhan.

"Ya mudah-mudahan bisa lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya. Pastinya tiap tahun kan kita berusaha sebaik mungkin. Ya pokoknya dijalankan sebaik mungkin," harap Ira.

No comments:

Post a Comment