Thursday 9 June 2016

Ira Wibowo, pilih teh dan makanan kecil sebagai menu sahur

Ira Wibowo, pilih teh dan makanan kecil sebagai menu sahur
Ira Wibowo
Akhirnya seluruh umat muslim di dunia, khususnya Indonesia, memasuki bulan puasa yang penuh berkah. Sebagai artis sekaligus orang yang beriman, Ira Wibowo pun menyambut bulan ini dengan tetap menjalankan rutinitas dan ibadah puasanya.

"Ah udah biasa sih (puasa sambil kerja). Dari dulu juga gitu. Puasa ya puasa, kerja ya kerja. Semuanya berjalan normal aja. Enggak sih, gak ada yang ribet. Ya paling ngatur waktu aja ya," jelasnya singkat saat ditemui di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2016).

Aktris yang membintangi sederet film layar lebar Indonesia itu pun mengaku tidak ada yang berbeda antara bulan puasa di tahun ini dengan sebelum-sebelumnya. Yang pasti, kesibukan sering membuat Ira terpaksa melewatkan momen buka bersama anak-anaknya di rumah.

"Gak juga ya. Biasanya saya standar banget. Kalo lagi puasa, pagi sahur, terus syuting, terus sekarang langsung ke sini, kalo lagi ada preskon-preskon gitu. Ya saya usahakan kalo bisa buka di rumah sama anak saya. Tapi ga janji juga sih, karena sering kali ya di lokasi," lanjut mantan aktris di film MAGIC HOUR itu.

Tapi yang menarik dari itu semua, rupanya Ira Wibowo hanya menjadikan teh dan makanan kecil sebagai menu sahurnya sehari-hari selama bulan puasa. Ira pun beralasan kalau ia tidak bisa memakan makanan berat di pagi hari. Masih bisa menjalani kegiatan sehari-hari tanpa mengeluh, salut deh buat Ira Wibowo.

"Sahur saya gak bisa makan makanan berat. Biasanya cuma minum teh sama makanan kecil. Kadang-kadang cuma risoles sebiji atau apa. Pokoknya kalo sahur ga bisa makan banyak. Kalo buka, enak sih kalo ada kayak blewah, kolak atau apa gitu. Kalo anakku, kalo sahur lebih pengen 'makanan beneran'," pungkasnya sambil tertawa ringan.

No comments:

Post a Comment