Monday 13 June 2016

Kompak, bisnis Irfan Hakim dan Istri laris manis

Kompak, bisnis Irfan Hakim dan Istri laris manis
Irfan Hakim
Irfan Hakim dan sang istri Della Sabrina Indah Putri mencoba berbisnis kembali setelah tiga tahun vakum. Jika sebelumnya mereka menjual baju koko, kini mereka lebih fokus menjual busana muslim wanita syar'i. Tak disangka bisnisnya ini cukup berhasil dan melebihi target.

"Ini sebenarnya udah hampir tiga tahun tapi banyak vakumnya. Ngeluarin berhenti. Tapi sekarang baru aktif-aktifnya dua bulan lebih. Kita mencoba mengeluarkan baju-baju syar'i. Kalau kemarin kan fokus ke baju koko," ujar Irfan saat ditemui di Irfan Hakim Store, Thamrin City, Jakarta Pusat pada (9/6).

"Ternyata ini seru banget dan gue sendiri kaget dengan hasilnya. Di bulan pertama saja sudah di atas target kita. Jadi ini udah bulan kedua. Produksinya juga udah keteteran, antara promo, produksi, penjualan balapan. Seru banget," tambahnya.

Alasan Irfan menjual busana muslim wanita syar'i itu bermula dari banyaknya orang yang tertarik dengan busana yang dikenakan sang istri, Della. Mereka pun akhirnya memutuskan untuk produksi sendiri.

"Istri aku pakai hijab udah lama banget. Dia juga pakai baju syar'i dan apa yang dia pakai, orang-orang pada nanyain mulu. Itu beli di mana. Kita kasih tau tempatnya, promoin tempat teman-teman kita sendiri. Terus dipikir-pikir kenapa kita nggak produksi juga ya," kata host D'Academy ini.

Selain itu Irfan dan Della juga berharap lewat bisnisnya ini makin banyak muslim wanita yang mengenakan baju syar'i. "Terus kita juga ada keinginan alternatif para muslimah untuk berbusana syar'i. Berbagai macam orang menutup aurat kan. Tapi gue ingin memberikan alternatif ini loh yang syar'i. Jadi ada niatnya sih memasyarakatkan syar'i. Mensyari-kan masyarakat," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment